GUE: Eksportasi ke Samarinda

Hari yang melelahkan karena gue ngantuk akibat semalem bagadang nulis artikel buat diposting, topiknya adalah MUTASI...ya...hal yang di post gue semalem adalah hal yang sangat liar menurut gue. Gue nulis ini juga bingung karena terus terang aja ini adalah mutasi kerja pertama gue yang sebenarnya gue ga mengharapkannya, bahkan di mimpi pun enggak. *capek deh --"*.

Sebenarnya emang udah ditetapin kalau gue yang harus berangkat ke Samarinda (tempat gue dimutasi sementara) tapi pertama seh gue dibujuk dulu sama supervisor gue, dari sana udah jelas donk gue nolak, masa iya gue harus nyebrang ke pulau Kalimantan yang luas itu. Tapi dengan sedikit agak enggak rela akhirnya gue yang tetep ga rela ini setuju buat di ekspor ke Samarinda. Namun bencana nya bukan hanya disitu saja.. tadi jam 18.45 wib supervisor gue telp dan dia ngasih tau kalau akhirnya gue yang di ekspor, dengan hati yang berkecamuk ini gue berusaha meyakinkan hati gue.."okay..gue mau kesana,tapi harus ada beberapa syarat."



Rencananya seh besok gue baru akan membicarakan acara ekspor ini dikantor, oke lah gue udah rada tenang karena gue nanti malem mau nongkrong sama temen kantor ga nyambung banget deh, tiba tiba HP gue bunyi lagi..disini lah bencana kesekian kalinya dateng *backsoundnya suara serem*. Gue ditelp sama orang HRD di Jakarta, mau tau gak apa katanya??? gue disuruh berangkat ke Samarinda besok, gila ga tuh...besok.*brb, ngebayangin*. Segila gilanya orang, ya tetep aja gila...hahaha :p. bukan disitu masalahnya, tapi se urgent urgentnya itu harusnya gue dikasih tau lah minimal seminggu sebelumnya, bukan sekarang telp besok gue berangkat.

Tapi pada akhirnya 80% kemungkinan gue bakalan menyambangi kota Samarinda nan jauh disana.. Walaupun gue masih tetep ga percaya dan ya mau gimana lagi *pasrah*. 2 bulan nanti gimana rasanya yah?? hmmmm...apapun itu bakalan gue hadepin..itung itung naik pesawat gratis...hahahaha....

note: maav judulnya ngaco...hahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar