Miss U Jogja

Kangen...mmmm...mungkin itu kali yang ada dibenak gue sekarang ini.. disaat gue bengong dikamar sendirian pasti bakalan kepikiran sama kehidupan gue. dulu atau sekarang ternyata sama aja, hal yang ga bisa gue hindari kalo lagi sendirian pasti kepikiran sesuatu. Rasanya tuh ga enak banget ya..pedes manis asem pait jadi satu.

Ga kerasa udah seminggu lebih gue ada di Samarinda, Kota yang ga pernah terbayangkan bakalan jadi tempat persinggahan sementara hidupku..haha. bener bener ga kepikiran, bahkan mimpi pun enggak, tapi itulah hidup,kadang emang semuanya tak terduga sama sekali. tapi semuanya mungkin jadi jalan hidup kita, ya jalani ajalah sesempurna mungkin, barangkali cuma ini kesempatan gue untuk ngerasain hidup disini.

balik lagi ke topiknya. Kangen..
entah kenapa malem ini gue ngerasa kangen sama kehidupan di jogja, entah itu di kostan, di tempat kerja atau pun di malam malam dimana gue bisa bareng-bareng sama temen-temen gue. Rasanya tuh ada yang ilang setelah gue ada disini *tapi bukan dompet gue yang ilang lho*. Suasananya, bercanda, jalan jalan, karaoke, nongkrong bareng, makan bareng, pokoknya rame deh. semua itu gue dapet dari temen-temen kerja gue disana.

Walaupun gue disini cuma 2 bulan, tapi lama banget rasanya nunggu pertengahan bulan Agustus. Gila.. masih sebulan lebih. mampu ga ya gue bertahan disini,, gue seh yakin aja mampu, tapi ya itu..kalo udah ngerasa "klik" sama kehidupan sebelumnya, bakalan ngerasa kehilangan sesuatu yang merupakan aktivitas kita. Itu juga yang gue rasain sekarang, ga tau apa apa gue disini. yang bisa diharapkan cuma ngumpul sama anak anak komunitas Koprol Samarinda..hehehe. jadi bisa ngurangin sedikit rasa kangen gue.

Rasanya gue pengen balik deh ke Jogja,tapi ga mungkin sekarang. ya doain aja bisa betah disini sampe waktu yang ditentukan dan pada akhirnya bisa ada di jogja lagi. Karna makin kangen, mending nonton tv dulu deh biar ilang kangennya..nanti kalo nangis malah gawat. hahahaha...

*cling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar