MACAM MACAM PEMIKIRAN USER KOPROL

Judul yang cukup aneh untuk dibaca sebenarnya, tapi bingung juga mau ngasih judul apaan hahaha. Yang ada di otak sementara baru itu, nanti deh kalo udah nemu judul yang bagus baru diganti :p. Kan judul juga ga terlalu nyambung yang penting ngeh aja maksdunya, hahaha..*ampun reog*.

Selama gue maen koprol, banyak hal yang bikin gue tertarik didalamnya, mulai dari komunitas, fiturnya, tapi yang paling menarik adalah logika atawa pemikiran setiap usernya yang berbeda beda satu sama lain. Sebegitu bedanya pemikiran tiap user, kadang dalam membahas sesuatu pasti selalu ada yang berdebat, ada yang pro dan ada yang kontra terhadat sesuatu itu. Tapi ya wajarlah, di setiap sudut kehidupan ini kan selalu ada pro dan kontranya, Apapun itu *minumnya teh botol beling*.

Gue sendiri pernah ngalamin beberapa perdebatan yang menurut gue lagi sangat seru (seru dalam artian debat itu bermanfaat juga buat cara pemikiran kita). Dan tenyata yang suka debat bukan hanya gue sendiri, user lain puna ada yang berdebat dengan user yang lain pula. Mulai dari pro dan kontra masalah place, adanya fitur fitur baru di koprol, hinga kuis #famous yang katanya bisa bikin famous di koprol, tapi itu semua wajar wajar saja asalkan ga bawa bawa RAS,BUDAYA,ADAT ISTIADAT dan AGAMA. Selebihnya pro dan kontra bisa membuat kita semakin akrab satu sama lain dan bisa kenal dari perdebatan di koprol ini.

Semoga dengan adanya pro dan kontra yang ada di koprol bisa mendewasakan pola pikir dan cara pandang kita terhadap sesuatu. Sehingga apa yang dilakukan dengan akun koprol kita bisa berguna *apa hubungannya yah?*. Trus tiba tiba laper, tapi ga ada makanan. ngilang dulu deh...
*cling...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar